Permudah Pengurusan Paspor CJH, Kantor Imigrasi Malang Kembali Gelar Pandangi Karmila

Permudah Pengurusan Paspor CJH, Kantor Imigrasi Malang Kembali Gelar Pandangi Karmila Pelaksanaan Pandangi Karmila di KBIH Jabal Rohmah, Jl. Mayjen Haryono, Kota Malang, Rabu (05/04).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kanwil Kemenkumham Jatim kembali mengadakan (Pelayanan Datang Lokasi ). Kali ini lokasi yang didatangi adalah di Jl. Mayjen Haryono, Kota Malang, Rabu (05/04).

Pelayanan tersebut diikuti oleh calon jamaah haji (CJH) dari . Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi calon jamaah haji yang akan berangkat tahun ini.

Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan bagi calon jamaah haji dalam hal pengurusan paspor. Sehingga CJH dapat mengurus paspor tanpa perlu mendaftar antrean online dan dilayani di lokasi yang diinginkan secara kolektif.

“Layanan ini sangat membantu dan memudahkan kami dalam pengurusan paspor secara kolektif,” ungkap KH Hambali, Pimpinan yang memanfaatkan layanan .

Dengan adanya layanan , masyarakat dapat mengajukan permohonan paspor secara kolektif. Selain itu, pembuatannya juga bisa dilaksanakan di luar .

Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan foto dan biometrik. Pengambilan paspor pada program juga dapat diambil secara kolektif.

“Dengan adanya , pemohon tidak perlu ke , akan tetapi Petugas Imigrasi Malang yang akan datang,” ungkap Satrio Ridho, Pengelola Data Keimigrasian Seksi Lalu Lintas Keimigrasian pada .

“Seluruh masyarakat di wilayah kerja dapat mengakses layanan dengan menghubungi WhatsApp center 08113595000 atau email ke kanim_malang@imigrasi.go.id, serta bisa juga bersurat secara langsung,” tambahnya.

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO