Forum Lalu Lintas Apresiasi Mal Pelayanan Publik di Polres Mojokerto Kota

Forum Lalu Lintas Apresiasi Mal Pelayanan Publik di Polres Mojokerto Kota Forum Lalu Lintas Kota Mojokerto saat mengunjungi MPP milik Polres Mojokerto Kota.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Mall Pelayanan Publik (MPP) yang mulai beroperasi sejak minggu lalu mendapat pujian dari . Apresiasi itu disampaikan saat melakukan kunjungan, Rabu (05/04/23).

Seperti yang disampaikan, Sutayat, Kepala Stasiun Kereta Api Kota Mojokerto. Menurutnya, keberadaan MPP dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan terpadu, karena dengan pelayanan ini pastinya akan memudahkan semua pelayanan yang berkaitan dengan masyarakat," ujar Sutayat.

Ia menilai, MPP yang dimiliki secara umum sudah sangat bagus, rapi, dan tertata apik. Sutayat hanya memberi masukan agar area parkir diperluas lagi.

"Area parkir mungkin bisa diperluas lagi, karena masyarakat atau pengunjung nantinya pasti lebih banyak. Satu minggu, saya lihat sudah banyak yang meminta pelayanan di Mall Pelayanan Publik Tantya Sudhirajati ini," pungkasnya

Endah, Kepala Bidang Bina Marga DPUPR, juga mengapresiasi keberadaan MPP  yang menurutnya adalah inovasi baru.

MPP ini terus mengupayakan pelayanan terbaik dalam mengedepankan prinsip cepat, mudah, terjangkau, dan teratur untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses pelayanan dari . (ana/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO