Diduga Kurang Konsentrasi, Ibu-ibu dari Gresik Tabrak Bus dan Terlindas Truk Trailer di Tuban

Diduga Kurang Konsentrasi, Ibu-ibu dari Gresik Tabrak Bus dan Terlindas Truk Trailer di Tuban Kondisi korban usai dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor, bus dan truk terjadi di Jalan Raya RE Martadinata, Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Rabu (5/4/2023).

Peristiwa itu, berawal dari Juariyah (50), asal Desa/Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, mengendarai motor bernopol W 5234 BS, berjalan dari arah barat ke timur. Namun, saat berada di lokasi kejadian, motor yang dikendarai, tiba-tiba menabrak sebuah Bus Widji bernopol S 7589 UJ yang dikemudikan Mundhokir (34), asal Desa Selopuro, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Setelah menabrak bus dari belakang, lalu korban terpental ke arah kanan atau ke tengah jalan. Kemudian, dalam waktu bersamaan, datang sebuah truk trailer bernopol W 9332 UJ yang dikemudikan Dian Dewantor (37), warga Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

"Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga laka lantas tak terhindarkan. Kondisi korban dilindas truk trailer dan meninggal di lokasi kejadian," Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono saat dikonfirmasi.

Eko menjelaskan, diduga saat berkendara, korban tidak konsentrasi. Sehingga, saat ada bus berhenti mendadak, korban langsung menabrak dari belakang. Meski bus ditabrak, namun tak berhenti dan langsung melakukan ke arah Surabaya. Beruntung, bus tersebut berhasil dihentikan Petugas Satlantas Polres Tuban di Pos Pakah.

"Setelah korban dievakuasi, petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut. Lalu mengamankan barang bukti dan mencari saksi-saksi di TKP," paparnya. (wan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Jatuh dan Terpental, Kaki Pengendara Motor di Cilincing, Jakarta Utara Terlindas Truk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO