Tekan Angka Kecelakaan, Polsek Sarirejo dan PT Ababil Widjaya Lestari Perbaiki Jalan Rusak Berlubang

Tekan Angka Kecelakaan, Polsek Sarirejo dan PT Ababil Widjaya Lestari Perbaiki Jalan Rusak Berlubang Petugas Polsek Sarirejo dan Tim Pekerja PT Ababil Widjaya saat melakukan perbaikan jalan rusak.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Petugas Polsek Sarirejo bekerjasama dengan PT Ababil Widjaya Lestari melakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang di Wilayah Kecamatan Tikung, tepatnya di Desa Bakalan Pule dan sepanjang jalan arah menuju Kecamatan Sarirejo.

Pjs Kapolsek Sarirejo, Iptu Suprasetyo mengatakan, untuk mendukung program kerja Kapolres , perbaikan jalan rusak tersebut dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. Karena akibat jalan berlubang sering mengakibatkan pengguna jalan terjatuh.

Menurutnya, penambalan jalan rusak itu dilakukan oleh anggota Polsek Sarirejo dan PT Ababil Widjaya Lestari yang telah memiliki kepedulian terhadap keselamatan masyarakat pengguna jalan.

“Tujuannya perbaikan itu dilakukan untuk mendukung program kerja Kapolres untuk menghindari terjadinya laka lantas bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat,” katanya, Rabu (5/4/2023).

Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang diikuti anggota Polsek Sarirejo dan tim pekerja PT Ababil Widjaya Lestari tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan agar nyaman dan aman saat berkendara.

Selain itu, Kapolsek yang didampingi Direktur PT Ababil Widjaya Lestari mengajak masyarakat pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat supaya mengutamakan keselamatan dan selalu berhati-hati saat melintasi jalan rusak.

“Jadi penambalan jalan yang kita lakukan ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan juga mendukung program Polres untuk menekan angka kecelakaan,” pungkasnya.(qom/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO