Pelaku Curanmor di Gresikan Surabaya Dikeroyok Warga dan Digigit Anjing

Pelaku Curanmor di Gresikan Surabaya Dikeroyok Warga dan Digigit Anjing Pelaku yang dimasa dan motor korban yang tidak berhasil dicuri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pencurian sepeda motor yang terjadi di Jalan Gresikan IV, tepatnya di Jalan kecil rumah kos milik Bu Nur, pada Selasa (4/4/2023) sekitar pukul 9.00 WIB, berhasil diamankan warga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ibu Eric, merupakan tetangga korban. Saat itu, dirinya hendak mengantarkan anaknya ke sekolah.

“Saya waktu itu akan mengantar sekolah putra saya, lah kok samping rumah Jl. Gresikan gg.IV sudah ramai warga yang mengintrogasi pelaku pencurian,” ujar ibu Eric, saat ditemui wartawan BANGSAONLINE.com.

Ibu Eric mengatakan, saat itu korban pemilik motor adalah kakak dari salah satu penghuni yang tinggal di kos Jalan Gresikan IV. Korban menggunakan motor Honda CBR 150 CC, saat itu sedang mengunjungi adiknya.

Berdurasi 5 menit korban masuk, terdengar suara motornya dan spontan teriak maling.

Karena ketakutan, lantas pelaku meninggalkan motor korban dan melarikan diri ke teman pelaku yang menggunakan motor. Namun, pelaku yang menggunakan motor, melarikan diri, sehingga warga yang mengejar, berhasil menangkap pelaku eksekutor.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO