Diduga Mabuk Dua Pengendara Motor Tewas Tabrak Tiang PJU Diponegoro

Diduga Mabuk Dua Pengendara Motor Tewas Tabrak Tiang PJU Diponegoro Motor kedua korban tewas saat kecelakaan di Diponegoro

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua nyawa melayang usai sebuah sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak tiang PJU di Jalan Diponegoro pada Kamis (30/3/2023) dini hari pukul 02.30 WIB.

Korban tewas bernama Mukhamad Nasyrukam (21) warga Jalan Salaman dan Agam Pirmadi (21) asal Jalan Nglorog Kulon, RT .05 RW 04. Keduanya merupakan penduduk Temanggung, Jawa Tengah.

Kronologi kejadian, sepeda motor Yamaha nopol AA-2342-FN dengan pengendara Mukhamad Nasyrukam dan penumpang Agam Permadi, melintas dari arah utara di Jalan Diponegoro. Diduga mabuk motor yang ditumpangi menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU).

Kanit Laka Lantas IPTU Suryadi memberikan keterangan,“Keduanya menabrak tiang PJU karena kurang konsentrasi, satu pengendara tewas di tempat kejadian sedangkan satu orang meninggal di Rumah Sakit RSUD Dr. Soetomo,” ujarnya Kamis, (30/3/2023).

Suryadi memberikan keterangan kejadian tabrakan tunggal atau tanpa lawan terjadi pada dini hari sehingga respon para pengguna jalan agak lama untuk menghubungi petugas. Dari insiden pukul 02.30 WIB baru dapat tertangani pada 04.15 WIB.

“Karena pada saat itu sepi pengguna jalan sehingga info yang diberikan oleh warga cukup lama, namun beruntung mobil patroli polsek wilayah sedang melintas dan memberitahukan ke unit Laka Lantas Polrestabes ,” tambah IPTU Supriyadi. (yan/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO