Nikmatnya Minum Teh Dengan Nuansa Klasik di Surabaya

Nikmatnya Minum Teh Dengan Nuansa Klasik di Surabaya Kafe Rahasia Space. Foto: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nongkrong dan menikmati secangkir teh di siang hari dengan beragam rasa yang unik. Sebuah kafe teh di Surabaya ini bisa jadi pilihan kalian!

Tersedia beragam pilihan teh yang bisa dicoba. BANGSAONLINE.com ada rekomendasi buat kalian yang ingin mecoba sensasi teh, seperti teh butterfly pea, warnanya berbeda dari teh pada umumnya, warnanya biru dan rasanya seperti ada rasa campuran buah yang segar.

Selain itu, ada chamomile tea yang merupakan teh campuran dengan bunga kamomil. Rasanya tidak kalah enaknya dengan varian sebelumnya, baunya khas bunga kamomil yang menenangkan.

Yang terakhir varian papermint tea, perpaduan teh dengan papermintnya sangat membuat segar ditenggorokan. Jika pesannya yang dingin maka kesegerannya lebih terasa. Namun, selain teh kafe ini menyediakan menu kopi dan cokelat yang bisa kalian pilih mau dihidangkan dingin atau panas.

Kalian tidak perlu khawatir jika ingin nongkrong di kafe ini, harga menunya sangat terjangkau. Dimulai dari harga Rp10-37 ribu saja, ramah di kantong bukan?

Suasana dari kafe ini adalah klasik. Banyak peralatan seperti mesin jahit jadul, patung klasik, hingga perabotan rumah yang jadul. Tempatnya rindang, banyak dihiasi dengan tumbuhan dan ditambah dengan lagu yang menenangkan.

Beroperasi sejak 2020, Kafe Rahasia Space ini buka mulai dari pukul 12.00 WIB-21.00 WIB. Jika  bulan puasa, kafe ini buka mulai jam 15.00 WIB. Jadi, kalian bisa cobain teh di sini saat bulan puasa nanti.

Kafe ini letaknya di aera perumahan yang tenang dan sepi kendaraan. Lebih tepatnya di Jalan Pandugo Tim. I, Penjaringan Sari, Rungkut, Surabaya. Penasaran dengan nikmatnya varian teh yang unik di sini? Mampirlah ke kafe Rahasia Space ini! (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO