Prediksi Inter Milan vs Juventus: Nerazzurri Usung Misi Balas Dendam

Prediksi Inter Milan vs Juventus: Nerazzurri Usung Misi Balas Dendam Inter Milan vs Juventus

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Derby d' Italia akan tersaji saat Inter Milan menjamu di Stadion Giuseppe Meazza pada giornata ke-27 Liga Italia 2022-2023. Laga antara Inter Milan vs ini dijadwalkan pada Senin, (20/3/2023), jam 02:45 WIB.

Kedua tim baru saja merayakan keberhasilan mereka lolos ke babak selanjutnya di kompetisi Eropa. Nerazzurri menembus perempat final Liga Champions, sementara meraih satu tiket 8 besar Liga Europa.

Pasukan Simone Inzaghi melaju dari babak 16 besar Liga Champions dengan menyingkirkan FC Porto dengan keunggulan agregat 1-0. Rival sekota AC Milan tersebut menang tipis 1-0 pada leg pertama, dan bermain imbang 0-0 pada leg kedua di Portugal.

Capaian tersebut diikuti oleh Si Nyonya Tua yang mengeliminasi Freiburg dengan agregat 3-0 di babak 16 besar Liga Europa.

Usai menang 1-0 berkat gol tunggal Angel Di Maria di Turin, pasukan Massimiliano Allegri kembali menunjukkan kedigdayaannya usai mengalahkan Freiburg 2-0 di Jerman. Dua gol kemenangan pada waktu itu dihasilkan masing-masing melalui penalti Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.

Sementara di Serie A, Inter saat ini berada di urutan kedua dengan raihan 50 poin, unggul 12 angka atas Bianconeri yang ada di posisi ketujuh.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO