Sambung Tali Silaturahim, Kapolres Mojokerto Kota Kunjungi Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto

Sambung Tali Silaturahim, Kapolres Mojokerto Kota Kunjungi Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria, saat mengunjungi Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kota, AKBP Wiwit Adisatria mengunjungi Kantor Kabupaten , Senin (13/3/2023). Agenda tersebut dalam rangka menyambung tali silaturahmi, sekaligus memperkuat sinergitas antara pihak terkait.

"Selamat Harlah NU 1 Abad, Semoga senantiasa menjadi pilar strategis umat dan bangsa serta menebarkan semangat kemandirian untuk kehidupan yang lebih baik," kata Wiwit.

"Kami datang ke Kantor ini dalam rangka membangun Sinergitas antara pihak kepolisian dan dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten ," imbuhnya.

Saat itu, ia pun mengajak pengurus kabupaten beserta jajarannya untuk senantiasa bersama-sama menjaga keamanan, dan ketertiban dengan terciptanya suasana yang kondusif dan uhkuwah wathaniyah.

Wiwit turut berterima kasih kepada seluruh pengurus dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa yang telah membantu pihaknya dalam menyampaikan pesan kamtibmas melalui dakwah yang menyejukan kepada masyarakat.

Ketua Kabupaten KH. Adzim Alawy, menyambut dengan hangat kunjungan Kapolres Kota. Rombongan juga berkeliling di gedung baru Kabupaten . (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO