Petinju asal Kota Batu Raih 4 Medali dalam Kejurnas Wali Kota Malang

Petinju asal Kota Batu Raih 4 Medali dalam Kejurnas Wali Kota Malang Para peraih medali dalam Kejuaraan Nasional Wali Kota Malang.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Empat medali Kejurnas Wali Kota Cup Malang, diraih oleh petinju asal Kota Batu, diantaranya, dua medali emas, satu medali perak dan satu medali perunggu.

Satu medali emas, diraih oleh Cinta Ngabalin di kelas 48 kg woman, dan satu medali emas lainnya, diraih oleh M Andi Setiawan kelas 51 kg Youth Man.

Kemudian, satu medali perak diraih oleh Elisabeth Louisa kelas 50 kg Woman dan satu medali perunggu diraih Alvan Ohorella di kelas 51 kg Elite Man. Selain itu, Cinta Ngabalin juga terpilih sebagai petinju favorit.

"Kita dapat 2 emas 1 perak 1 perunggu dari 5 atlet yg mengikuti kejuaraan. Kita datang dengan tidak target juara hanya ingin mencari jam terbang, karena banyak petinju bagus yang ikut kejuaraan disana. Juara itu bonus, Alhamdulillah anak-anak tampil luar biasa," ujar Pelatih Pertina Kota Batu, Randy Ngabalin, Senin (13/3/2023).

Menurutnya, anak didiknya ini memberikan penampilan yang terbaik dan banyak peningkatan dibandingkan pertandingan sebelumnya di Kota Batu.

"Secara game plan lebih baik dari pertandingan di Kota Batu, sudah meningkat Secara fisik, permainan dan teknis pertandingan," ujar Randy.

Lima petinju yang bertarung dalam Kejurnas ini, merupakan atlet Puslat Porprov Jatim 2023. Dia diantaranya, sudah meraih medali emas dalam Porprov Jatim 2022 yakni Cinta dan Elisabeth.

Oleh karena itu, Kejurnas ini, menjadi ajang pertandingan pemanasan menjelang Porprov Jatim 2023, yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Sidoarjo, Kota dan Kabupaten Mojokerto, serta di Kabupaten Jombang. (adi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO