Tim Rescue PMK Waru Sidoarjo, Amankan Dua Ular Sanca Sepanjang 4,5 Meter

Tim Rescue PMK Waru Sidoarjo, Amankan Dua Ular Sanca Sepanjang 4,5 Meter Tim rescue PMK Pos Waru bersama warga usai melakukan penangkapan dua ular sanca sepanjang 4,5 meter.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - berhasil mengamankan dua ekor ular jenis sanca yang dilaporkan masuk ke dalam rumah warga melalui dapur di Blok C, Kedungrejo, Waru, .

Dua ekor ular sepanjang 4,5 meter itu, jatuh dari plafon rumah, tepatnya di bagian atap dapur saat seluruh keluarga sedang tertidur.

Mengetahui yang terjatuh adalah ular, pemilik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pusat Data dan Informasi (Pusdatin).

Danton PMK Pos Waru, Sutoyo mengatakan, pihaknya menerima informasi tersebut, pada Jumat (10/3/2023), sekitar 01.45 WIB.

"Evakuasi berjalan sekitar 2,5 jam. Ada petugas rescue damkar yang terluka karena gigitan ular. Beruntungnya tidak parah," katanya.

Saat melakukan evakuasi, petugas sempat mengalami kesulitan. Hal ini, karena kedua ular tersebut sangat agresif.

"Kami menduga, penyebab sementara karena dibelakang rumah ada sungai. Kemungkinan ular tersebut sedang mencari makan dan masuk pemukiman," pungkasnya. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO