Bentrokan Antarperguruan Silat di Media Sosial Viral, Begini Respons Kapolres Ngawi

Bentrokan Antarperguruan Silat di Media Sosial Viral, Begini Respons Kapolres Ngawi Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Viralnya bentrokan antar perguruan silat Ngawi di media sosial , membuat, AKBP Dwiasi Wiyatputera angkat bicara.

Ia menyebut, bahwa Ngawi mencekam di , adalah tidak benar, justru tindak pidana yang saat ini masih dalam proses penanganan.

Hal tersebut, disampaikan kapolres saat memimpin apel, Senin (6/3/2023) di halaman Mapolres Ngawi.

Dalam kesempatan apel tersebut, ia menyampaikan kegiatan apel pagi rutin dan wajib dilakukan, dengan tujuan mengecek kekuatan dan keberadaan personelnya.

Selain itu, ia juga memberikan informasi kepada anggotanya, terkait hasil evaluasi kinerja secara garis besar, agar menjadi perhatian kepada semua personel Polres Ngawi.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja anggota dan tetap jaga kesehatan serta kerapian kantor juga tempat parkir," tutur.

Ia juga mengatakan, terkait isu-isu di media sosial yang beredar, bahwa ngawi mencekam, itu tidak benar, yang benar adalah kejadian tindak pidana.

"Terkait isu di TikTok bahwa Ngawi mencekam tidak benar, yang ada adalah kejadian tindak pidana, dan saat ini sedang dalam proses," tegasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO