Terlibat Kecelakaan, Pelajar di Kediri Tewas

Terlibat Kecelakaan, Pelajar di Kediri Tewas Petugas dari Polsek Gurah saat menunjukkan sepeda motor milik pelajar yang tewas. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar berinisial E (14) ditemukan tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Turus, Kecamatan Gurah, Kabupaten , Senin (20/2/2023). Kapolsek Gurah, AKP Roni Harsono, memastikan peristiwa ini dan mengatakan, korban awalnya mengendarai sepeda motor Yamaha Fiz R Nopol AG 6481 AI melaju dari arah timur ke barat.

"Korban melaju kecepatan tinggi, beriringan dengan sepeda motor Honda Tiger. Ada saksi yang mengetahui kejadian itu," ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan warga Desa Kranggan, Kecamatan Gurah, Novan Wahyu Primadi (27), mengaku sempat disalip oleh korban. Setiba di lokasi kejadian dekat SPBU mini diketahui korban sudah tergeletak di jalan.

"Korban mengalami luka cukup serius. Belum tahu kepastiannya apakah korban tertabrak atau mengalami kecelakaan tunggal. Saat ini Unit Gakkum Satlantas Polres masih melakukan serangkaian penyelidikan," urai Roni. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO