Ketahuan Berduaan di Hotel, Pemuda di Surabaya Hajar Selingkuhan Pacarnya

Ketahuan Berduaan di Hotel, Pemuda di Surabaya Hajar Selingkuhan Pacarnya Kondisi selingkuhan pacarnya setelah mengalami penganiayaan dan pacar terduga pelaku penganiyaan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - AFR (24) warga Pagesangan 1A, Surabaya, nekat memukuli seorang pria yang diduga adalah selingkuhan pacarnya, AO (21) warga Kalibader, Sidoarjo, usai kepergok check in dengan pacarnya.

Pemukulan tersebut, terjadi di Raya Simokerto, Wonocolo, Senin (13/2/2023) sekitar pukul 9.00 WIB, yang mengakibatkan AO mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Rumah sakit terdekat.

Korban mengalami luka robek pada bagian kepala, akibat dari benturan benda tumpul yang dipukulkan terduga pelaku berinisial AFR.

Dari informasi yang dihimpun, terduga pelaku penganiayaan, nekat melakukan penganiayaan terhadap korban, lantaran dirinya tidak terima sang pacar berinisial ACA (20) warga Karang Pilang diajak check in di salah satu Hotel.

AFR yang mencurigai gelagat ACA yang bermain belakang, lantas ia berinisiatif melakukan pelacakan keberadaan pujaan hatinya pada siang itu, dengan menggunakan aplikasi GPS.

Setelah menemukan lokasi sang pacar, ternyata AFR menemukan sang pacar sedang berduaan dengan pria lain yaitu AO di dalam sebuah hotel di lantai tiga.

Melihat pacarnya berduaan dengan pria lain, akhirnya terduga pelaku naik pitam dan melakukan penganiayaan terhadap korban, hingga kepala AO bersimbah darah.

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO