Warga Sidoyoso Surabaya Digegerkan Penemuan Mayat di Sumur

Warga Sidoyoso Surabaya Digegerkan Penemuan Mayat di Sumur Petugas saat mengevakuasi mayat yang ditemukan dalam sumur di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Sidoyoso II Gang 3, Kecamatan Simokerto, , digegerkan dengan penemuan mayat di dalam sumur, Rabu (13/3/2024) dini hari sekira pukul 00.15 WIB

Diketahui, jenazah ialah Muhaimin (47) warga Jalan Sidoyoso Kali Selatan 33. Dari penemuan itu, terlihat kondisi tubuhnya agak pucat sehingga diduga jenazah sudah tercebur sumur sejak pagi hari.

Lokasi penemuan berada di kamar mandi area 4 rumah kontrakan. Orang yang pertama kali menemukan jenazah ialah Rusdi, salah seorang penghuni rumah kontrakan, dan mengaku sangat sulit tidur.

"Merinding iya, selain itu juga masih penasaran," ucapnya saat dikonfirmasi.

Ia merincikan apa yang membuatnya penasaran. Korban bukanlah penghuni rumah kontrakan. Jarak kontrakan dan rumah korban sekitar 60 meter. 

"Jadi saya heran kok bisa tercebur di sumur kami, padahal beda tempat tinggal," katanya.

Rusdi menemukan mayat itu sekitar menjelang dini hari, ia baru saja pulang kerja bermaksud mencuci kaki dan muka lalu kesulitan Saat mengambil air dalam sumur. Bolak-balik timba diturunkan ke sumur mengenai benda sehingga tidak bisa terisi air. 

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO