Sepeda Listrik Jadi Incaran Maling, Dua Kasus Pencurian Terjadi di Surabaya

Sepeda Listrik Jadi Incaran Maling, Dua Kasus Pencurian Terjadi di Surabaya Pelaku pencuri sepeda listrik wilayah Gubeng dan dua pencuri yang menggunakan modus gendam di wilayah Sawahan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bertambahnya peminat akan alat transportasi dari kendaraan berbahan bakar listrik, ternyata sudah dilirik oleh para pelaku kejahatan.

Seperti yang terjadi di toko sepeda listrik Uwinfly, Jalan Dharmawangsa, Gubeng, Sabtu (11/2/2023) lalu, sebuah sepeda listrik merk Uwinfly jenis Gatra digondol dua pelaku pencurian.

Saat dikonfirmasi ke penjaga toko bernama Yuni, ia mengatakan saat kejadian pencurian tersebut, pelaku berjumlah dua orang dan terekam kamera CCTV.

“Ada satu pelaku menggunakan helm berada di toko dan satunya berada di atas motor sarana. Terlihat satu orang di toko dan dirasa aman lantas sepeda listrik diangkat dan dibawa lari menggunakan motor saran pelaku,” ujarnya, Senin (13/2/2023).

Ia mengaku, saat kejadian, dirinya berada di kamar mandi, sedangkan temannya membeli makanan.

“Pada saat itu saya di kamar mandi dan teman saya sedang beli makanan keluar toko. Saya tahunya ada pelaku setelah warga samping toko teriak teriak ‘Maling maling’,” tambah Yuni.

Selain itu, aksi pencurian sepeda listrik juga terjadi di wilayah hukum Polsek Sawahan. Selain sepeda listrik, anting dan cincin seorang bocah kelas enam sekolah dasar berinisial ARP (12), dirampas oleh dua orang yang diduga suami istri, Sabtu (4/2/2023) siang.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO