Aksi Simpatik Ipda Wahyu Ningsih Bantu Dorong Sepeda Kakek Penjual Buah Naga

Aksi Simpatik Ipda Wahyu Ningsih Bantu Dorong Sepeda Kakek Penjual Buah Naga

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polisi adalah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Itulah tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Tidaklah mudah untuk melaksanakan semua itu. Karena itu, anggota Polri kerja keras disertai keikhlasan agar keberadaannya di lapangan dapat dirasakan oleh masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Anggota Satlantas Polres Kota, Ipda Wahyu Ningsih.

Saat melangsungkan pos pagi di Simpang Empat Sekarsari, Kota , ia mendapati seorang kakek renta yang sedang mendorong sepeda berisi buah-buahan dan hendak dijual di Pasar Tanjung Kota, , Senin (23/01/23).

"Tampaknya beban yang dibawa kakek tersebut terlalu berat sehingga tidak kuat lagi untuk mengayuh sepedanya. Tanpa menunggu lama, saya langsung menolong kakek tersebut dengan cara mendorong sepeda yang membawa buah buahan tersebut. Kelihatannya beban sepeda yang membawa buah terlalu berat untuk dikayuh," ucap Ipda Wahyu.

"Hal tersebut merupakan salah satu bagian tugas kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan," tambahnya

"Dengan kehadiran anggota Polri di lapangan, harapan saya nantinya bisa membantu dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati karena itu bentuk tugas kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pungkasnya. (ana/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO