Digadang Running Pilbup Gresik 2024, Mujid Tegaskan Masih Konsen Raih 10 Kursi di Pileg

Digadang Running Pilbup Gresik 2024, Mujid Tegaskan Masih Konsen Raih 10 Kursi di Pileg Mujid Riduan

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah tokoh dan petinggi partai politik digadang-gadang maju dalam kontestasi 2024. Salah satunya, Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gresik, Mujid Riduan.

"Pak Mujid sudah waktunya tampil, Mas, di . Ia tokoh masyarakat Gresik selatan yang selama ini banyak dirasakan oleh masyarakat kiprahnya," ucap salah satu pensiunan Pejabat Pemkab Gresik yang tak mau dipublikasikan namanya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (16/1/2023).

Lalu bagaimana respons Mujid Riduan?

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, ia mengaku belum memikirkan 2024. Mujid menyatakan masih fokus menjalankan tugas DPP PDIP menghadapi pemilu serentak 2024.

"Cak Jid (Mujid Riduan) masih fokus menaikkan suara PDIP di DPRD Gresik pada Pemilu 2024. Dari 6 kursi di pemilu 2019 menjadi 10 kursi di pemilu 2024," ucap Mujid kepada BANGSAONLINE.com.

Menurutnya, figur yang bakal diusung DPP menjadi calon bupati (cabup) maupun calon wakil bupati (cawabup) pada pilkada serentak 27 November 2024 merupakan ranah dan hak mutlak DPP.

"Itu urusan DPP PDIP, Mas. Tugas saya sebagai ketua partai, membesarkan partai. Itu saja," terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Untuk melihat figur siapa yang dikehendaki masyarakat menjadi pemimpin mereka pada pilbup tahun depan, Mujid meminta agar terjun ke bawah untuk melakukan survei.

"Silakan survei, turun ke bawah. Siapa calon yang dikehendaki masyarakat pada 2024. Monggo," tutup politkus asal Desa Domas, Kecamatan Menganti ini. (hud/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO