Dewan Pakar PKS Pamekasan Resmi Dilantik

Dewan Pakar PKS Pamekasan Resmi Dilantik Suasana pelantikan Dewan Pakar PKS Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera () menggelar pelantikan dewan pakar, Senin (9/1/2023).

Mereka yang terdiri dari 7 orang tersebut resmi dilantik oleh Ketua MPD , Pujiono, dan dihadiri Ketua DPW Jatim, Irwan Setiawan; Ketua DPD , Abdullah, serta seluruh pengurus dan anggota partai di Bumi Gerbang Salam.

"Dengan adanya dewan pakar, semoga ke depan bisa bersinergi, membuat bisa semakin diterima di masyarakat dan memberikan solusi konkret bagi kehidupan berbangsa dan bernegara ke depan," kata Abdullah.

"Untuk target kursi di DPRD , InsyaAllah dapat 10 kursi. Dewan pakar yang dilantik merupakan tokoh masyarakat, dan berasal dari unsur pendidikan serta kesehatan," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Muhammad Yusuf Suhartono yang didapuk sebagai Ketua Dewan Pakar , menyebut pelantikan ini untuk memberikan sumbangan pemikiran dan pertimbangan dalam tubuh partai, agar bisa melihat berbagai macam permasalahan masyarakat dari berbagai macam aspek.

"Partai harus bisa hadir dan menjawab kebutuhan masyarakat secara menyeluruh, serta mencakup aspek-aspek dari kepakaran tersebut. Dewan pakar akan melihat permasalahan sesuai dengan kompetensinya," ujarnya.

Berikut daftar nama 7 Dewan Pakar berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 295/SKEP/MPD-/PAMEKASAN/JAWA TIMUR/2023:

1. Muhammad Yusuf Suhartono

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO