​Proyek Revitalisasi GOR Tuban Molor, Sejumlah Pedagang Terdampak

​Proyek Revitalisasi GOR Tuban Molor, Sejumlah Pedagang Terdampak Pagar pembatas yang terbuat dari Seng di Kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Rangga jaya Anoraga, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Molornya pengerjaan proyek revitalisasi Kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Rangga jaya Anoraga, Kabupaten , berimbas kepada sejumlah pedagang.

Hal tersebut, mengakibatkan pendapatan pedagang di area GOR tersebut menurun. Bahkan, salah satu pedagang penyewaan mainan anak-anak, terpaksa gulung tikar, lantaran tidak ada stand untuk mengkal.

"Kalau jualan ya berdampak mas, karena GOR masih ditutup," ujar CB salah satu pedagang di GOR , Selasa (3/1/2023).

Menurutnya, sebelum ditutup dengan pagar seng, lokasi GOR sebagai tempat santai dan bermain anak-anak selalu ramai pengunjung. Biasanya, kalau anak-anak bermain selalu diantar sama orang tuanya.

Pada saat itu, pasti banyak orang tua yang membeli makanan dan minuman di warung-warung. Tetapi, sejak GOR ditutup jarang warga yang berkunjung, sehingga daya beli semakin berkurang.

"Kalau sejak ditutup paling-paling kalau beli ya pelanggan saja. Tapi, kalau sebelumnya banyak sekali yang mampir ke warung-warung sambil mengantar anaknya. Apalagi saat malam Minggu malah semakin ramai," imbuh CB.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO