Jaga Kamtibmas, Kapolres Ngawi Silaturahmi ke Ketua PCNU

Jaga Kamtibmas, Kapolres Ngawi Silaturahmi ke Ketua PCNU Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera saat berbincang dengan Ketua PCNU Ngawi, KH. Achmad Ulin Nuha Rozy, di Ponpes Temulus Mantingan, Senin (2/1/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, melakukan silaturahmi ke Ketua PCNU Kabupaten , KH. Achmad Ulin Nuha Rozy, di Pondok Pesantren Temulus, Desa Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Senin (2/1/2023).

Dengan didampingi Wakapolres, Kompol Haryanto bersama Pejabat Utama (PJU) Polres , Silaturahmi tersebut meminta untuk membantu situasi .

"Kami mohon agar dibantu dalam menjaga situasi kamtibmas juga doa untuk wilayah agar aman dan tentram serta damai," kata kapolres.

Menurutnya, acara tersebut merupakan bentuk sinergitas antara aparat keamanan dengan para ulama di Kabupaten . Ia berharap, kedepannya dan menjelang tahun politik, ormas islam tersebut dapat bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

"Agenda ini merupakan salah satu upaya dari polri dalam menciptakan yang kondusif khususnya di wilayah hukum polres ," tuturnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu, tidak ada kaitannya dengan kegiatan yang dilakukan oleh PCNU di tahun 2023 ini. Sebab, di tahun ini, pengasuh pondok pesantren Temulus tersebut, akan berakhir masa jabatannya sebagai ketua ketua Tanfidziyah PCNU . (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO