Gelar Jumat Curhat, Kapolres Mojokerto Kota Dengarkan Keluhan Masyarakat dan Komunitas Ojol

Gelar Jumat Curhat, Kapolres Mojokerto Kota Dengarkan Keluhan Masyarakat dan Komunitas Ojol Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria bersama PJU mendengarkan keluhan masyarakat, Jumat (30/12/2022)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota menggelar Jumat Curhat, sebagai bentuk upaya mempererat silaturahmi dan menciptakan kamtibmas di Kota Mojokerto, agar tetap aman dan kondusif menjelang pergantian tahun, Jumat (30/12/2022).

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria bersama Pejabat Utama, turun langsung melakukan dialog bersama masyarakat dan komunitas ojol di Warung Kopi Barzanji yang merupakan basecamp komunitas ojol di Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.

Wiwit mengatakan, kegiatan ini, selain mempererat silaturahmi, Jumat Curhat ini, digelar juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Kota Mojokerto.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat maupun komunitas untuk kemajuan institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," jelasnya.

Menurutnya, program Jumat Curhat ini, akan terus berlanjut dan akan dilaksanakan pada tiap minggunya.

“Insya Allah program Jum'at Curhat ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan setiap minggunya, guna mempererat silaturahmi dan mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat secara langsung." tutup Wiwit.

Sementara itu, perwakilan dari komunitas ojol, Ambon berterima kasih kepada Polres Mojokerto Kota atas diselenggarakannya kegiatan ini. Sebab, adanya kegiatan Jumat Curhat ini, dirinya bersama teman-temannya dapat menyampaikan keluhan secara langsung kepada kapolres.

Setelah kegiatan itu selesai, dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi kepada komunitas ojol sebanyak 50 dosis pfizer oleh Sidokes Polres Mojokerto Kota. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO