TV Meledak Disambar Petir, Warga Kraksaan Probolinggo Tewas

TV Meledak Disambar Petir, Warga Kraksaan Probolinggo Tewas TV yang meledak disambar petir di Desa Rondokuning, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Seorang warga Desa Rondokuning, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten , Nikmatul Aula (27), tewas setelah TV di rumahnya disambar saat hujan lebat. Tak pelak, peristiwa itu menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto, memastikan hal tersebut saat dikonfirmasi, Kamis (29/12/2022). Ia menjelaskan, kejadian bermula saat korban mengambil nasi yang berdekatan dengan TV di rumahnya, dan tiba-tiba terdengar suara yang dahsyat.

"Bersamaan dengan suara , tabung TV milik korban meledak. Akibat ledakan itu, tubuh korban terpental hingga membuatnya terluka di bagian kepala, dan langsung dilarikan ke rumah sakit, namun tidak tertolong," paparnya.

Dengan demikian, ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk mematikan TV di rumahnya ketika hujan lebat disertai . Ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, warga sempat ketakutan begitu mendengar suara yang menggelegar. Mereka tidak menyangka kalau sambaran itu menelan korban.

"Warga tidak menyangka kalau korban akan tewas gara-gara TV meledak akibat disambar ," kata salah satu warga setempat, Saiful. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO