​Rumah Zakat Beri Bantuan Modal Usaha untuk BUMMas Binaan di Desa Branta Pesisir

​Rumah Zakat Beri Bantuan Modal Usaha untuk BUMMas Binaan di Desa Branta Pesisir Para anggota Koperasi Brantanesia Sejahtera Bersama saat menerima bantuan dari Rumah Zakat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - memberi bantuan berupa modal kepada BUMMas binaan yang tergabung dalam Koperasi Brantanesia Sejahtera Bersama di Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, . Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa agar terangkat kesejahteraannya.

Saat ini, koperasi yang telah berbadan hukum resmi dan beranggotakan 23 orang itu memiliki aset bernilai puluhan juta rupiah, dan bergerak di Unit Usaha Simpan Pinjam, Unit Usaha Pengadaan Barang, serta Unit Usaha Toserba. Desember 2022, memberi bantuan modal usaha untuk anggota sebesar Rp5,5 juta.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini, koperasi, lewat unit usahanya dapat berkembang dan memberi kemanfaatan yang besar kepada para anggota," kata Abd. Hadi selaku Relawan sekaligus pengawas Koperasi Brantanesia Sejahtera Bersama.

Sementara itu, Nurholis selaku ketua koperasi mengaku senang dan berterima kasih kepada yang telah memberikan modal usaha kepada anggotanya. Bantuan modal usaha diberikan kepada Karlina selaku Manajer Simpan Pinjam dan disaksikan oleh seluruh anggota koperasi yang hadir.

"Saya mewakili teman-teman anggota mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan modal usaha ini, Mudah-mudahan barokah dan semakin besar donaturnya," tuturnya. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO