BPBD Jatim Terima Penghargaan dari SPS Unair atas Pengembangan Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat

BPBD Jatim Terima Penghargaan dari SPS Unair atas Pengembangan Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto (kiri) saat menerima penghargaan dari Wakil Direktur Pascasarjana Unair Dr Suparto Wijoyo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - BPBD Jatim menerima penghargaan dari Sekolah Pascasarjana (SPS) Unair.

Penghargaan tersebut diterima Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto dari Wakil Direktur Pascasarjana Unair Dr Suparto Wijoyo. Penyerahan dilakukan dalam acara Alumni Gathering and Award 2022, di Gedung ASEEC Tower Kampus B, Jumat malam (16/12/2022). 

Penghargaan itu diberikan kepada BPBD Jatim atas perannya dalam mengembangkan pendidikan dan pengabdian masyarakat.

Selain BPBD Jatim, juga memberikan penghargaan serupa kepada Bupati Gresik, Bupati Lumajang, Bupati Pacitan, Bupati Lamongan, dan Bupati Trenggalek.

Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto dalam sambutannya usai menerima penghargaan, berterima kasih kepada semua unsur yang mendukung kinerja kebencanaan di Jatim selama ini.

Menurutnya, raihan penghargaan itu tak lepas dari kinerja dan tradisi "sat-set wat-wet" Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam merespons setiap bencana.

Selain itu, juga berkat kontribusi serta pengabdian para relawan, dan semua unsur pentahelix yang telah berjibaku membangun kapasitas masyarakat sebagai upaya pengurangan risiko.

Karena itu, ia mendedikasikan penghargaan yang diraih kali ini untuk para relawan dan segenap unsur pentahelix.

"Sekali lagi, terima kasih keterlibatan dan dukungan semua unsur pentahelix," ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang juga Gubernur Jatim dua periode Pakde Karwo, Direktur Pascasarjana Unair Prof. Badri Munir Sukoco, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Benny Sampirwanto, serta sejumlah pejabat di berbagai sektor. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO