Warga Tuban Digegerkan Video Bugil Gadis Belia

Warga Tuban Digegerkan Video Bugil Gadis Belia Salah satu cuplikan adegan video porno di Tuban yang membuat warga geger. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sudah sepekan ini warga di Kabupaten Tuban digegerkan sebuah video bugil yang dilakukan seorang gadis belia. Usut diusut teryata pemeran tunggal rekaman video bugil tersebut diduga berasal dari warga Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban.

Informasi yang berhasil dihimpun, penyebaran video itu sementara ini ditularkan melalui handphone satu ke yang lainnya. Sedangkan, beredarnya sudah terjadi sepekan ini.

"Bener videonya sudah beredar beberapa minggu ini, banyak warga yang melihatnya, apalagi para pemuda," kata warga Kecamatan Palang yang namanya enggan disebutkan.

Menurut sumber tersebut, video yang berdurasi 1:29 menit itu diperkirakan sudah beredar diwilayah Tuban bagian timur. Seperti, Kecamatan Palang, Widang dan Semanding. Bahkan, dalam video rekaman amatir itu, gadis belia itu tidak memakai benang sehelai pun. Tidak heran jika warga dibuat gempar oleh aksinya.

"Melihat gambarnya video itu hasil rekaman sendiri," ujar pria berpawakan gempal itu.

Sementara itu, saat ini video bugil itu masih meyebar luas di masyarakat khususnya berada di wilayah Tuban. Belum diketahui pasti apa motif dari gadis cantik itu sehingga nekad memamerkan bodynya yang seksi di depan kamera. (wan/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mihanika, Bule Rusia Buronan Polisi yang Bikin Video Hohohihe di Gunung Batur Bali':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO