Hubungan Gelap Anak dan Ayah di Sukolilo Surabaya, Pelaku Akui Tak Dijatah Istri

Hubungan Gelap Anak dan Ayah di Sukolilo Surabaya, Pelaku Akui Tak Dijatah Istri Jenazah bayi hasil hubungan gelap meninggal dunia yang diduga keracunan susu formula di Semolowaru, Sukolilo, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasca kejadian tewasnya bayi dari hasil hubungan gelap antara ayah dan anak di Semolowaru, Sukolilo, , akhirnya Polrestabes melakukan penyelidikan.

Bayi nahas tersebut, ditemukan tak bernyawa pada 13 Desember 2022 sekitar pukul 10.45 WIB, setelah Maryono (45) meminta akta kelahiran dan kematian bayi tersebut ke pihak Kelurahan Semolowaru.

Dalam penyidikan kasus tersebut, dua unit dilibatkan, yaitu unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk pemeriksaan terhadap ibu bayi yang berinisial CNA (19), dan memeriksa ayah bayi, Maryono.

Sedangkan unit Resmob Polrestabes , melakukan pemeriksaan terhadap susu formula bayi di laboratorium Polda Jatim, yang diduga sebagai penyebab tewasnya bayi malang tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polrestabes , AKBP Mirza Maulana mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil uji laboratorium yang ditemukan ditempat kejadian.

“Tertanggal Selasa (13/12/2022) Susu bayi tersebut diperiksa laboratorium Polda Jatim, dan belum keluar hasilnya,” ujarnya, saat ditemui BANGSAONLINE.com, Kamis (15/12/2022).

Sedangkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh unit PPA Polrestabes , menerangkan, bahwa Maryono, benar telah menghamili putri kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan bayi yang berusia 2 bulan.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO