KORMI Kota Batu Bangkitkan Olahraga dan Rekreasi

KORMI Kota Batu Bangkitkan Olahraga dan Rekreasi Salah satu kegiatan KORMI Kota Batu

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) bersama DPRD berkomitmen bangkitkan olahraga dan rekreasi dengan menggelar Fun Fresh dan Healty Festival di Gor Gajah Mada, Minggu (11/12/2022).

Kegiatan ini, bertujuan untuk mendapatkan kesehatan, kebugaran jasmani dan kegembiraan. Tak hanya itu, acara itu juga berguna untuk membangun hubungan sosial dan juga melestarikan kekayaan budaya.

Kegiatan yang diikuti, 315 siswa tingkat SD dan SMP se- itu, melombakan 3 cabang olahraga, diantaranya Egrang, Dagongan dan Senam Pancasila.

Ketua DPRD , Asmadi mengatakan, kegiatan positif seperti Fun Fresh and Healthy Festival harus ditingkatkan untuk meningkatkan prestasi dan rekreasi di .

“Kegiatan ini adalah ajang bagi pelajar untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya, selain itu juga mendorong hiburan dan rekreasi,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Wali , Punjul Santoso, mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap, adanya kegiatan ini, akan terlahir atlet-atlet berbakat dari melalui KORMI.

“Ini adalah hal yang luar biasa, saya harap lebih banyak generasi muda yang melakukan olahraga sejak dini. Karena anak-anak perlu dibina dan dipupuk sejak dini, sehingga tidak hanya menjuarai tingkat kota, tetapi juga di Jatim bahkan nasional,” harapannya. (adi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO