Peringati Haornas ke-39, Pemkab Pamekasan Lakukan ini

Peringati Haornas ke-39, Pemkab Pamekasan Lakukan ini Pemkab Pamekasan saat menggelar upacara dan memberi penghargaan kepada atlet berprestasi saat memperingati Haornas ke-39.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Pamekasan melalui dinas pemuda, olahraga, dan pariwisata (Disporapar) menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional () ke-39 tahun ini, Jumat (2/12/2022).

Selain itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, juga memberi bonus senilai Rp1,01 miliar kepada para atlet berprestasi dengan harapan bisa meningkatkan motivasi dan semangat yang lebih baik lagi.

Dalam upacara tersebut, Staf Ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, Mohammad Alwi, bertindak sebagai inspektur dan membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dengan mengusung tema 'Bersama Cetak Juara'.

“Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan peringatan Hari Olahraga Nasional () ke-39, menjadi momentum untuk kelanjutan semangat mendorong cita-cita besar prestasi bangsa dalam Desain Besar Olahraga Nasional (DBON)," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':