Nama Gubernur Khofifah Dicatut Rombongan Rubicon untuk Fashion Show Bromo, Karo Adpim Angkat Bicara

Nama Gubernur Khofifah Dicatut Rombongan Rubicon untuk Fashion Show Bromo, Karo Adpim Angkat Bicara Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jatim, Moh Ali Kuncoro.

KAIRO, BANGSAONLINE.com - Rombongan mengaku diundang Gubernur untuk mengikuti fashion show di . Aksi mereka karena menerobos Taman Nasional Tengger Semeru (TNBTS).

Menanggapi hal tersebut,  memastikan tidak ada agenda di pada 20 November 2022. Sehingga, tidak ada undangan bagi rombongan yang sekarang tengah menjadi perbincangan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Prov. Jatim Moh. Ali Kuncoro, saat mendampingi kunjungan kerja gubernur di Kairo, Mesir, Selasa (22/11/2022). Sebelumnya, beredar kabar 12 mobil memaksa masuk kawasan TNBTS yang berujung pada percekcokan antara petugas dan rombongan.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Pakis Binjil, Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Pasuruan, pada Sabtu (19/11). Sayangnya, rangkaian itu menyebut kedatangan mereka atas undangan Gubernur untuk acara pada Minggu (20/11/2022).

"Terkait hal tersebut, kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim, bahwa Tidak ada acara tanggal 20, apalagi sampai harus menerobos masuk. Memang rencana ada fashion show di tetapi dilaksanakannya tanggal 3 Desember 2022," ucapnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO