Tugas Faozul Ansori Kawal Lapas Sidoarjo Hingga Raih Predikat WBK

Tugas Faozul Ansori Kawal Lapas Sidoarjo Hingga Raih Predikat WBK Teguh Pamuji (kiri) dan Faozul Ansori saat sertijab Kepala Lapas Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sidoarjo resmi dijabat . Ia menggantikan . Serah terima jabatan itu dilakukan di Halaman Lapas Sidoarjo, Senin (21/11/2022) pagi tadi.

Pisah sambut kalapas itu dihadiri langsung oleh Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo dan Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih. Kepala UPT Korwil Surabaya dan Malang juga tampak hadir.

Dalam sambutannya, Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan berharap Faozul dapat melanjutkan hal-hal baik yang telah ditinggalkan.

"Selama dua tahun dan sepuluh bulan pengabdian di Sidoarjo, Pak Kalapas sudah memberikan hal yang luar biasa," puji Teguh Wibowo.

Ia meminta Faozul segera beradaptasi dengan karena banyak tugas yang menanti. Di antaranya, mengawal Lapas Sidoarjo agar meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) tahun ini.

Saat ini, lapas yang bersebelahan dengan Masjid Akbar Sidoarjo itu sedang dalam tahap penilaian oleh Tim Penilai Nasional dari KemenPAN-RB.

"Selangkah lagi Lapas Sidoarjo ini dapat , Pak Faozul harus mampu mengawal apa yang dirintis Pak Teguh," pesannya.

Sementara itu, menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas di Lapas Sidoarjo ada yang kurang berkenan. Dia berharap silahturahmi tetap berjalan dengan baik.

Begitu juga dengan Faozul yang berharap dirinya mendapat dukungan dari jajaran Lapas Sidoarjo. Mantan Kalapas Narkotika IIA Bandung itu berjanji untuk meneruskan hal-hal positif yang telah dibangun pejabat sebelumnya.

"Saya kira apa yang sudah dibangun Pak Teguh sudah sangat bagus, saya tinggal mengawal dan memastikan saja, saya akan berusaha optimal," pungkas Faozul. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO