Penuhi Indeks Kinerja Utama, LP3M Universitas Jember Gelar Unej Career Expo 2022

Penuhi Indeks Kinerja Utama, LP3M Universitas Jember Gelar Unej Career Expo 2022 Suasana Unej Career Expo.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Career Expo kembali diadakan secara langsung, setelah dua tahun digelar secara daring karena pandemi Covid-19, mulai kemarin hingga hari ini, Kamis (17/11/2022). Agenda tersebut diselenggarakan Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjminan Mutu (LP3M) Universitas melalui Pusat Karir, Kewirausahaan dan Alumni.

"Tahun ini terasa spesial, mengingat sebelumnya selama dua tahun dilaksanakan secara daring akibat pandemi Covid-19," kata Ketua Pusat Karir, Kewirausahaan, dan Alumni , Rokhani.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan serangkaian perayaan Dies Natalis ke-58 . Career Expo dilaksanakan dalam rangka memenuhi Indeks Kinerja Utama (IKU) yang harus dicapai pihaknya. 

"Meskipun Expo ini dibuka untuk umum, namun secara khusus dilaksanakan untuk memfasilitasi alumni UNEJ. Alumni () bekerja dengan masa tunggu kurang dari 6 bulan dan dengan gaji UMR atau UMK," paparnya.

"Setidaknya terdapat 17 perusahaan, baik nasional maupun multinasional yang berpartisipasi dan siap menerima lamaran pekerjaan dari pukul 9.00-16.00 WIB. Mereka mau meng-hire tenaga kerjanya bukan hanya dari alumni , tapi juga masyarakat umum," pungkasnya. (yud/bil/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO