Arumi Bachsin Resmi Dilantik Sebagai Ketua Srikandi Demokrat Jatim

Arumi Bachsin Resmi Dilantik Sebagai Ketua Srikandi Demokrat Jatim

MALANG, BANGSAONLINE.com - Arumi Bachsin resmi menjabat Ketua Srikandi Partai . Pelantikan Arumi dipimpin langsung oleh Ketua Umum Srikandi   Yudhoyono, yang juga Istiri Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pelantikan istri Ketua DPD Partai tersebut dilakukan usai pelantikan serentak 38 pengurus DPC se-Jatim di Kota Batu, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, juga melantik secara serentak 38 istri Ketua DPC se-Jatim sebagai ketua srikandi di masing-masing DPC.

Arumi Bachsin dapat membawa Srikandi di Jatim lebih maju, sebagai wadah solidaritas keluarga besar perempuan .

"Yang pasti juga mendukung kemenangan di Pemilu 2024," jelasnya.

Saat sambutan, Annisa juga mengungkapkan hasil survei internal . Berdasarkan survei tersebut, dan Ketua Umum AHY diklaim mendapatkan dukungan 60 persen pemilih perempuan.

"Berbekal data tersebut, saya berharap para Srikandi lebih aktif lagi mendekati pemilih perempuan untuk meningkatnya elektabilitas ," jelasnya.

Selain itu, Annis berharap para srikandi turut aktif mengawal isu-isu perempuan serta pembangunan ekonomi kreatif di tengah kondisi ekonomi dunia yang tidak menentu saat ini.

"Silakan berkreasi dengan kegiatan apa pun untuk menyuarakan perubahan dan perbaikan," terangnya.

Sementara Arumi Bachsin mengaku siap menjalankan tugasnya sebagai Ketua Srikandi . "Kami di Jatim siap bersinergi dan berkolaborasi untuk kemenangan di Pemilu 2024," katanya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO