​Tunjang Kinerja di Lapangan, Satlantas Polrestabes Surabaya ​Terima Hibah 20 Motor Listrik

​Tunjang Kinerja di Lapangan, Satlantas Polrestabes Surabaya ​Terima Hibah 20 Motor Listrik Personel Saltantas Polrestabes Surabaya saat menggunakan motor listrik.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polreatabes mendapat 20 hibah motor listrik yang merupakan bentuk nyata juga dukungan masyarakat di Kota Pahlawan terhadap aparat. Bantuan ini untuk mendukung kinerja yang lebih baik, ramah bagi masyarakat, dan juga ramah bagi lingkungan.

Kasatlantas Polrestabes , Kompol Arif Fazlurrahman, mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada warga yang telah memberi bantuan motor listrik guna menunjang kinerja di lapangan.

"Dengan motor Iistrik ini sebagai komitmen Polrestabes berperan aktif dalam menjaga Iingkungan hidup di kota , agar terbebas dari polusi udara dan polusi suara," ujarnya, Selasa (15/11/2022).

Menurut dia, menggunakan kendaraan listrik sebagai kendaraan operasional dinas dapat menekan serta mengefisiensi anggaran operasional, khususnya BBM.

"Pengunaan kendaraan motor listrik berbasis baterai akan jauh lebih hemat daripada kendaraan motor berbahan bakar minyak. Selain itu kendaraan Motor Listrik Satiantas juga sebagai simbol turut serta dalam mendukung suksesnya kegiatan KTT G20," tuturnya.

Penggunaan motor listrik sebagai kendaraan Operasional Satlantas Polrestabes juga dalam rangka bentuk tindak lanjut atas atensi Presiden Joko Widodo terkait penggunaan kendaraan bermotor listrik sebagai kendaraan dinas operasional yang tertuang pada Instruksi Presiden (Inpres) Nomer 7 Tahun 2022. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO