Anggota Fraksi PKB DPRD Bangkalan ini Kukuhkan Laskar Santri di Labang

Anggota Fraksi PKB DPRD Bangkalan ini Kukuhkan Laskar Santri di Labang Anggota Fraksi PKB DPRD Bangkalan, Khotib Marzuki, saat memimpin ikrar santri bagi kader partai di Kecamatan Labang.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Fraksi DPRD , Khotib Marzuki, memimpin ikrar santri bagi kader partai di lingkungan Kecamatan Labang, Kamis (10/11/2022). Selain itu, ia juga mengukuhkan Laskar Santri di sana.

Ia menyebut, pengukuhan bagi kader muda itu bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta dilakukan tepat saat peringatan . Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalis para kader partai berlambang bola dunia dengan 9 bintang itu.

“Pengukuhan dan Ikrar santri sengaja kita laksanakan hari ini karena bertepatan dengan 10 November,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Sementara itu, pembacaan ikrar santri ini dilakukan sesuai instruksi panglima santri Indonesia, yakni Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa selaku Ketua Umum dan Wakil Ketua DPR RI.

“Ini mandat dari ketum, dan untuk semakin menumbuhkan jiwa nasionalis kader kita laksanakan tepat di hari pahlawan. Semoga dengan adanya ikrar santri ini bisa menumbuhkan semangat juang untuk masa depan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO