Apes, Atletico Madrid dipaksa menyerah 0-1 oleh Real Mallorca

Apes, Atletico Madrid dipaksa menyerah 0-1 oleh Real Mallorca Pemain Real Mallorca merayakan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid dini hari tadi.(foto: twitter LaLiga)

MALLORCA, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami setelah menderita kekalahan saat bertandang ke markas Real Mallorca dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-14. Bertanding di Mallorca Estadio pada Kamis (10/11/2022), dini hari WIB. kalah 0-1.

Dengan kekalahan ini bertengger di posisi keenam dengan torehan 24 poin dari 14 pertandingan. Sementara, Real Mallorca berada di posisi ke sepuluh dengan mengoleksi 19 angka dengan memainkan jumlah laga yang sama.

Pasukan Diego Simeone sejatinya tampil mendominasi pada pertandingan ini. Memasuki menit ke-10 Antoine Griezmann berpeluang mengubah skor, namun tendangannya masih terkena pemain Mallorca.

Los Bermellones, julukan Real Mallorca berhasil mencetak gol pada menit ke-16. Pemain asal Kosovo Vedat Muriqi yang merobek jaring gawang yang dijaga Jan Oblak.

Sadar tertinggal satu gol, Alvaro Morata dan kolega merespon dengan menaikan intensitas serangan. Akan tetapi, kokohnya pertahanan pemain belakang Mallorca berhasil meredam serbuan pemain Atletico.

Hingga wasit meniup babak pertama usai, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Usai turun minum, Los Rojiblancos mendapat peluang emas di menit ke-48 lewat tandukan Angel Correa. Namun sayang, sundulannya itu masih melebar dari gawang Predrag Rajković.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO