Inter Milan Pesta Gol Ke Gawang Bologna 6-1

Inter Milan Pesta Gol Ke Gawang Bologna 6-1 Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Bologna setelah berhasil menang 6-1. (foto: instagram inter)

MILAN, BANGSAONLINE.com - Inter Milan tampil menggila saat menjamu Bologna pada laga lanjutan Serie A pekan ke-14 di Giuseppe Meazza, Kamis (10/11/2022), dini hari WIB. Inter sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-22, setelah tembakan jarak jauh Riccardo Orsolini membentur rekan setimnya Lykogiannis dan berbelok arah yang mengecoh Andre Onana.

Selang empat menit kemudian, Inter bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan voli Edin Dzeko pada menit ke-26.

Memasuki menit ke-36, Inter berbalik unggul setelah tendangan bebas Federico Dimarco di depan kotak penalti meluncur deras ke gawang Bologna.

il Nerazzurri menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 setelah Lautaro Martinez mencetak gol pada menit ke-42. Skema tendangan sudut Hakan Calhanoglu ditanduk dengan baik Martinez yang mampu dikonversi menjadi gol.

Tiga menit usai turun minum, gawang Bologna yang dijaga Ɓukasz Skorupski kembali bobol setelah Dimarco mencetak gol keduanya di laga ini lewat tembakan mendatar. Skor 4-1 untuk keunggulan Inter.

Menit ke-59, pasukan Simone Inzaghi mendapat hadiah penalti setelah wasit melihat VAR akibat Joaquin Sosa menahan tendangan Dzeko dengan tangannya.

Calhanoglu yang ditunjuk sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan pemain berpaspor Turki meluncur ke arah kiri gawang mengecoh kiper Bologna.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO