Bungkam Empoli 2-0, Napoli Kian Kokoh Di Puncak Klasemen

Bungkam Empoli 2-0, Napoli Kian Kokoh Di Puncak Klasemen Pemain Napoli merayakan kemenangan setelah menang 2-0 atas Empoli. (foto: instagram officialsscnapoli)

NAPOLI, BANGSAONLINE.com - Pertandingan seru tersaji saat Napoli bertemu Empoli dalam laga lanjutan pekan ke-14 Serie A 2022/23 di Stadion Diego Armando Maradona pada Rabu (9/11/2022), dini hari WIB.

Dalam partai tersebut Napoli berhasil menang 2-0 atas Empoli. Gol kemenangan Il Partenopei dicetak Hirving Lozano di menit ke-69 melalui titik putih dan Piotr Zielinski di menit 88. Hasil itu melanjutkan tren positif klub dari kota Naples itu belum terkalahkan di Serie A musim ini.

Tambahan tiga angka membuat tim besutan allenatore Luciano Spalletti itu semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 38 poin dari 14 pertandingan. Unggul 8 angka dari AC Milan sebagai saingan terdekatnya. Sementara Empoli berada di posisi empat belas dengan raihan 14 poin dengan memainkan laga yang sama.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Napoli langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit pertama dibunyikan.

Memasuki menit ke-9, Napoli mendapat peluang melalui Mario Rui, sayang tendangannya masih melenceng tipis dari gawang Empoli.

Serangan demi serangan terus dilakukan Victor Osimhen dan kawan-kawan, namun berkat ketangguhan pemain bertahan Empoli serangan tersebut dapat digagalkan.

Pada injury time akhir babak pertama, Giacomo Raspadori nyaris membawa Napoli unggul. Tapi sangat amat disayangkan sepakannya melenceng tipis dari gawang Guglielmo Vicario. Imbang tanpa gol menghiasi perlawanan kedua tim sepanjang 45 menit pertama.

Usai turun minum, Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah masih terus menggempur pertahanan lawan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO