Hasil Liga Inggris: City Pimpin Klasemen, Leicester Jauhi Zona Merah

Hasil Liga Inggris: City Pimpin Klasemen, Leicester Jauhi Zona Merah Striker Erling Haaland mencetak gol kemenangan Manchester City atas Fulham. (foto: instagram mancity)

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Bermain di Etihad Stadium, Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memetik kemenangan penting ketika berhadapan dengan Fulham dalam laga lanjutan pekan ke-15, Sabtu (5/11/2022).

Kevin De Bruyne dan kolega mampu meraih tiga angka setelah menghempaskan The Cottagers, dengan skor 2-1 lewat gol Julián Álvarez pada menit ke-16’ dan gol telat Erling Haaland menit ke-90+5. Sedangkan gol balasan Fulham dihasilkan oleh Andreas Pereira pada menit 28’ melalui penalti.

Kemenangan ini membuat The Citizens berada di posisi puncak klasemen dengan koleksi 32 poin dari tiga belas pertandingan. Unggul satu angka dari Arsenal yang menguntit pada posisi kedua. Sementara itu, Fulham berada di posisi delapan dengan 19 poin dari empat belas laga.

yang digelar hari Sabtu ditutup oleh pertandingan antara tuan rumah Everton vs Leicester City.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Everton tak berdaya dengan kehilangan poin.

Anak asuh Frank Lampard kalah dengan skor 0-2 dari Leicester City.

Dua gol kemenangan The Foxes, dicetak oleh Youri Tielemans dan Harvey Barnes dengan masing-masing mencetak satu.

Dengan kemenangan ini pasukan Brendan Rodgers semakin menjauh dari zona degradasi, dengan berada di urutan ke tiga belas dengan torehan 14 poin. sementara Everton berada di posisi lima belas, dengan nilai yang sama namun kalah selisih gol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO