Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Arsenal: Misi Balas Dendam Pierre Aubameyang

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Arsenal: Misi Balas Dendam Pierre Aubameyang Arsenal akan melawan tuan rumah Chelsea pada lanjutan liga Inggris pekan ke-15 Minggu (6/11/2022). (foto: instagram arsenal)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Derby London akan tersaji pekan ini saat tuan rumah Chelsea akan menghadapi Arsenal pada pekan ke-15 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (6/11/2022), pukul 19.00 WIB.

Pada laga sebelumnya di pentas Liga Europa 2022-2023, The Gunners, julukan Arsenal sukses menjadi pemuncak grup setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas FC Zurich di Stadion Emirates pada Jumat (4/11/2022).

Tambahan tiga poin tersebut dapat menjadi modal berharga untuk memenangkan derby London kali ini.

Pasukan Mikel Arteta saat ini masih kokoh di puncak klasemen 2022-2023 dengan raihan 31 poin dari 12 pertandingan. Sementara itu, The Blues Chelsea berada di urutan keenam dengan perolehan 21 poin dari 12 laga.

Peraih 13 gelar Ini memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk bertanding melawan Chelsea pada hari Minggu nanti.

Gabriel Jesus dan kawan-kawan harus tampil sebaik mungkin untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. Apalagi, tim asuhan Graham Potter  tidak pernah mengalami kekalahan di kandang sejak ia menggantikan pelatih sebelumnya, Thomas Tuchel yang dipecat.

Pada laga nanti Arsenal tidak akan diperkuat oleh Mohamed Elneny, Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, dan kemungkinan besar pemain asal Ukraina Oleksandr Zinchenko karena mengalami cedera.

Derby London kali ini akan memberikan catatan tersendiri, pemain berkebangsaan Gabon Pierre-Emerick Aubameyang yang merupakan mantan striker Arsenal, akan melawan mantan klubnya tersebut.

Di pentas , Jorginho dan kawan-kawan baru saja dibuat malu, dengan mengalami kekalahan 4-1 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion pada Sabtu (29/10/2022).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO