Usai Geledah Kantor Pemkab, KPK Geledah Kantor DPRD Bangkalan dan Beberapa Kantor Dinas

Usai Geledah Kantor Pemkab, KPK Geledah Kantor DPRD Bangkalan dan Beberapa Kantor Dinas Penyidik KPK saat keluar dari Gedung DPRD Bangkalan dengan membawa 2 koper.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Penyidik melanjutkan penggeledahan di Kabupaten . Pasca menggeledah Pendopo Agung, Kantor Pemkab , kemarin (24/10), hari ini menggeledah beberapa gedung di Kabupaten .

Antara lain Kantor DPRD dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) , Selasa (25/10/2022).

Berdasarkan pantauan wartawan BANGSAONLINE.com penyidik tiba ke kantor DPRD sejak pukul 09.WIB. Beberapa penyidik langsung masuk ke dalam gedung DPRD dan mondar-mandiri dari lantai bawah ke lantai III.

Diketahui, lantai III adalah ruangan Ketua DPRD, Wakil Ketua, dan ruangan-ruangan Komisi DPRD . Namun, belum jelas ruangan mana saja yang digeledah oleh penyidik .

Selama 2 jam melakukan penggeledahan, penyidik keluar kantor DPRD membawa dua koper, yaitu koper berwarna hitam dan koper oranye sekira pukul 11.00 WIB.

Sedangkan di Kantor DPUPR Kabupaten , penyidik tiba sejak pukul 09.30 WIB. Sampai berita ini ditulis pukul 12.00, penyidik masih ada di dalam ruangan DPUPR. Tampak pintu masuk ke gedung DPUPR dijaga ketat oleh pihak keamanan, dengan mengunakan seragam lengkap.

Informasi yang dihimpun wartawan BANGSAONLINE.com, penyidik juga melakukan penggeledahan di beberapa kantor dinas di Kabupaten (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO