Operasi Pasar Lumbung Pangan Jatim di Kota Madiun Pindah Hari, Warga Berharap Digelar 3 Hari Sekali

Operasi Pasar Lumbung Pangan Jatim di Kota Madiun Pindah Hari, Warga Berharap Digelar 3 Hari Sekali Antrian di operasi pasar lumbung pangan Jatim di depan pasar besar Kota Madiun. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Operasi harga pasar yang dilakukan lumbung pangan Jawa Timur (Jatim) digencarkan guna menekan laju inflasi. Awalnya, operasi ini, dilakukan setiap Senin, namun mulai hari ini, berubah hari minggu.

Hal ini, disampaikan oleh Dani Pradana, selaku Ketua Panitia Operasi Pasar.

"Perubahan hari dari Senin menjadi Minggu, mungkin di hari Senin banyak warga yang menjalankan aktifitasnya" katanya saat ditemui awak media, Minggu (23/10/2022).

Ia mengatakan, hari Minggu banyak aktivitas warga yang melintas, sehingga banyak juga warga yang tahu jika ada , meskipun sudah diinformasikan melalui media sosial.

"Kalau di hari Minggu banyak warga kota Madiun yang melintas, sehingga banyak yang tahu. Dan akhirnya mereka tahu ada program di kota Madiun" lanjutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerinta Jawa Timur dan Pemerintah , atas terselenggaranya operasi lumbung pangan jatim yang digelar ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO