PCNU Bangil Peringati Hari Santri, Abah Shobri: Pengurus NU Ojok Medit

PCNU Bangil Peringati Hari Santri, Abah Shobri: Pengurus NU Ojok Medit Ketua PCNU Bangil, KH M Shobri sebagai inspektur upacara Hari Santri di wilayah Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka 22 Oktober 2022, menggelar apel bersama santri dan para masyayikh. Acara itu dihadiri para di wilayah Bangil, meliputi Bangil, , Beji, Gempol, Pandaan, dan Prigen.

Apel dipimpin langsung Ketua , yang bertindak sebagai inspektur upacara yang diselenggarakan di Halaman Kantor NU Baujeng, Beji, Pasuruan, Sabtu (22/10/2022).

"Demi kemajuan NU, pengurus ojok medit (jangan pelit)," tegas Abah Shobri sapaan akrab bapak angkat Bupati Pasuruan tersebut melalui HARIAN BANGSA, usai pimpinan upacara.

Shobri mengingatkan, masih banyak yang harus dibenahi dalam mengembangkan organisasi NU Bangil ke depan. Selain pembangunan infrastruktur, kekompakan segenap jajaran pengurus, juga semangat kebersamaan harus terus ditingkatkan.

"Alhamdulillah, untuk sekarang pengurus kompak. Ke depan kami harap lebih kompak dan lebih terbaik dari yang baik," pintanya.

Terkait infrastruktur, dia mengapresiasi perjuangan H. M.  , kader NU tulen yang kini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Sudiono dinilai banyak berkontribusi dalam pembangunan gedung-gedung di sekitar kantor NU.

"Kami berterima kasih pada H. M. , karena berkat pokir (pokok pikiran) dia di pemerintahan akhirnya bisa membangun gedung-gedung ini," pungkas Shobri. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO