Polres Ngawi Jalin Sinergitas dengan Pengelola Hargo Dumilah Group Menuju Polres Yang Asri

Polres Ngawi Jalin Sinergitas dengan Pengelola Hargo Dumilah Group Menuju Polres Yang Asri Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputerasaat menerima kunjungan dan berkeliling dengan Hariyanto pemilik Hargo Dumilah Group, Senin (17/10/2022) sore..

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera mendapatkan kunjungan dari Pengelola Hargo Dumilah Group di ruang kerjanya, Senin (17/10/2022) sore.

Dalam kunjungannya, pimpinan pengelola Hargo Dumilah Group, Hariyanto, selain bersilaturahmi, juga mengundang Kapolres untuk hadir di acara penanaman bersama di Hutan RPH, Kedung Merak BKPH Begal KPH yang akan dilaksanakan pada Rabu (19/10/2022) mendatang.

Kapolres berterima kasih atas kunjungan dan undangannya dari Hargo Dumilah Group, serta mendukung penuh kegiatan itu.

"Saya berterima kasih dan akan hadir, selanjutnya kawasan hutan dan pertanian itu nanti dijadikan kawasan binaan Polres , dalam mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan," katanya.

Sementara, Hariyanto menyampaikan, kawasan hutan yang dikelola masyarakat bersama Perhutani, telah tersedia lahan untuk pertanian dan perkebunan, yang nantinya akan dikembangkan untuk kawasan Agrobisnis buah buahan, dengan produk unggulan Alpukat.

Ia menyampaikan, bahwa akan berkontribusi dalam menghijaukan dan memperindah lingkungan Polres , agar lebih indah, hijau dan akan tercapainya kesan yang ramah terhadap masyarakat.

"Dengan lingkungan yang asri, masyarakat akan senang ke Polres karena kesan sejuk dan ramah tercipta," ucapnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan menata taman dan kebun yang ada di lingkungan asrama Perintis dengan tanaman sayuran dan tanaman obat keluarga.

"Dengan harapan ke depan, Polres menjadi rumah bagi masyarakat dengan suasana indah, sejuk juga ramah serta nyaman sehingga pelayanan, perlindungan dan pengayoman dalam terwujud demi terciptanya keamanan dan ketertiban," jelasnya.

Di akhir pertemuan, Kapolres didampingi para pejabat utama mengajak pemilik Hargo Dumilah berkeliling untuk melihat lingkungan dan kondisi sekitar Polres serta kantor Bhayangkari juga asrama Perintis. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO