Perkuat Paket Unlimated Nonstop, ini Paket Terbaru Smartfren

Perkuat Paket Unlimated Nonstop, ini Paket Terbaru Smartfren Smartfren kembali meluncurkan paket terbarunya, Smartfren Kuota 3 GB sebagai pilihan terbaru yang memperkuat paket Unlimited Nonstop.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com luncurkan paket terbarunya, dengan Kuota 3 GB, bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp15.000 dalam bentu isi ulang paket data maupun kartu perdana.

"Harapan kami paket baru ini membuat seluruh pelanggan semakin mudah menikmati layanan internet berkualitas dari untuk mendukung gaya hidup digitalnya. Baik untuk kompetisi esports, sampai upload karya digital bisa dilakukan dengan nyaman," kata Chief Product and Services Strategy , Hermansyah Arifin, Jumat (14/10/2022).

Ia mengatakan, hanya dengan Rp15.000, pelanggan bisa menikmati Kuota 3 GB dengan masa aktif 15 hari dan banyak manfaat dan bonus menarik lainnya. Bahkan, setelah kuota utama habis, pelanggan masih bisa menikmati paket Unlimited Nonstop untuk mengakses aplikasi seperti chatting, ojek online, belanja online dan dompet digital.

"Seluruh pelanggan paket Unlimited Nonstop serta varian Kuota 3 GB ini otomatis bisa menikmati panggilan telepon gratis berkualitas HD ke seluruh nomor . Paket ini juga sudah dilengkapi fitur anti potong pulsa sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong," ucapnya.

Ia menuturkan, setelah kuota utama dan bonus kuota di paket ini habis, pelanggan masih tetap bisa menikmati internet, namun dengan kecepatan yang disesuaikan.

"Selain itu aplikasi berikut ini bisa tetap diakses dengan kecepatan normal, yaitu: WhatsApp, Line, Discord, Gojek, Grab, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Dana, OVO dan LinkAja," ungkapnya.

Selain itu semua, pelanggan , juga bisa menikmati keuntungan besar dari setiap transaksi isi ulang yang dilakukan. Caranya, instal aplikasi Mysmartfren yang tersedia di Play Store atau App Store, lalu lakukan transaksi dan akan mendapatkan SmartPoint. Poin yang terkumpul, dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik, seperti pulsa dan paket data, hingga potongan harga yang dapat digunakan untuk berbelanja online.

Selengkapnya berikut ini pilihan paket internet Unlimited Nonstop terbaru Kartu Perdana dan Voucher Data:

  • Unlimited Nonstop 2 GB, Rp10.000 berlaku 10 hari
  • Kuota 3 GB, Rp15.000 berlaku 15 hari
  • Unlimited Nonstop 6 GB, Rp30.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 12 GB, Rp45.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 30 GB, Rp70.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 45 GB, Rp100.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 60 GB, Rp125.000 berlaku 30 hari.

Bahkan, juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan kartu perdana dan paket data untuk pengguna di berbagai kalangan seperti Unlimited Harian, Unlimited Nonstop, 1ON+, dan Gokil Max. menawarkan pengalaman komunikasi internet terbaik dengan harga yang terjangkau bagi konsumen, serta solusi bisnis, layanan digital, dan inovasi lainnya yang membantu mengembangkan Indonesia yang lebih baik. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO