Polres Kediri Beri Penghargaan untuk Anggota Berprestasi

Polres Kediri Beri Penghargaan untuk Anggota Berprestasi Wakapolres Kediri, Kompol Hendry Ibnu Indarto (kiri), saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu anggota berprestasi. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres memberi penghargaan kepada anggotanya yang dinilai berprestasi. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam apel di lapangan Indoor Mapolres , Selasa (4/10/2022).

Wakapolres , Kompol Hendry Ibnu Indarto, mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada enam anggota berprestasi. Ia berharap, penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih baik.

"Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Kami ucapkan selamat kepada anggota yang berprestasi," ujarnya ketika memberi sambutan.

Adapun enam anggota yang berprestasi adalah, Kanit Regident Satlantas Polres , Ipda Tatag Satriyo Winangsit, Aipda Suhendra, Ba Satlantas Polres (Banit Reg Ident Samsat I Pare), dan pegawai Pegawai Honorer Non ASN Unit Reg Ident Samsat I Pare.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':