Lantik Pejabat Eselon 3 dan 4, Gus Ipul Tegaskan Hal ini

Lantik Pejabat Eselon 3 dan 4, Gus Ipul Tegaskan Hal ini Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat melantik sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 di Gedung Gradhika Bhakti Praja.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf (), melantik 122 pejabat eselon 3 dan 4 di wilayahnya. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota , Senin (3/10/2022).

Ia mengatakan bahwa perombakan formasi yang diisi oleh pejabat eselon 3 dan 4, dilakukan melalui proses yang panjang dan diskusi mendalam antara pihaknya bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Kinerja yang baik serta prestasi pegawai menjadi pertimbangan bagi Pemkot dalam menentukan jabatan ASN.

"Jangan percaya dengan ucapan yang menyebutkan untuk menjadi pejabat di Pemkot harus membayar. Sudah tidak zaman. Hanya prestasi yang membuat kinerja kita dihargai," ujarnya di hadapan para pejabat yang baru saja dilantik.

Menurut dia, membeli jabatan dengan jalan menyetor sekian rupiah hanya membuat masa depan pemerintahan menjadi suram. Pemkot menegaskan untuk tidak menoleransi praktik jual beli jabatan dengan memberikan sesuatu apapun bentuknya.

"Saya hanya menginginkan prestasi dari Anda semua dimanapun bekerja. Karena prestasi kerja akan berkontribusi untuk Kota . Ini juga akan menjadi legacy yang baik bagi kami ketika tidak lagi menjabat di Kota ," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':