Tasyakuran Pembangunan Kantor, DPC PDIP Kabupaten Kediri Gelar Wayangan Semalam Suntuk

Tasyakuran Pembangunan Kantor, DPC PDIP Kabupaten Kediri Gelar Wayangan Semalam Suntuk Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, saat memegang wayang Bathara Kresna sebelum diserahkan kepada Ki Anom Dwijo Kangko. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten menggelar pertunjukan wayang kulit semalam suntuk di Dusun Dadapan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, dengan dalang Ki Anom Dwijo Kangko, Sabtu malam (1/10/2022). Ketua DPC Kabupaten , Murdi Hantoro, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka tasyakuran pembangunan kantor partai yang baru selesai.

"Alhamdulillah, meskipun terseok-seok, pembangunan kantor ini bisa terselesaikan. Dan perlu diketahui, dana pembangunan murni dari gotong royong semua kader partai. Saya berharap, kantor baru ini bisa memberikan motivasi kepada kami, selaku kader partai untuk bekerja lebih baik dan saya berharap kantor ini betul-betul menjadi pusat kegiatan partai," ujarnya.

Dalam pergelaran wayang kulit ini, lanjut Murdi, menampilkan lakon 'Sesaji Rojo Suyo' yang bercerita tentang ungkapan rasa syukur Pandawa membangun Indraprasta-Amartapura negara baru dan membutuhkan 100 raja sahabat sebagai saksi.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':