Jelang Operasi Zebra, Wayang Tangguh Polres Ngawi Sosialisasi ke Sekolah

Jelang Operasi Zebra, Wayang Tangguh Polres Ngawi Sosialisasi ke Sekolah Murid, guru, dan pemain wayang tangguh pose bersama usai sosialisasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Wayang orang yang menjadi andalan Polres Ngawi untuk menyosialisasikan program, kembali turun untuk bertugas. Kali ini, itu tampil di Aula untuk menyosialisasikan yang bakal digelar mulai 3 hingga 16 Oktober mendatang.

"Kita tampil di sekolah ini dalam rangka sosialisasi menjelang digelarnya ," jelas Aiptu Sugiyanto yang menjadi dalang dalam sosialisasi tersebut.

Menurut Anggota Satlantas Polres Ngawi yang sehari-hari menjabat kanit kamsel satlantas ini, sosialisasi tersebut dalam rangka memberikan pemahaman pada masyarakat terkait tujuan dan sasaran dari operasi zebra.

"Jadi sebelum digelar operasi zebra, perlu dilakukan sosialisasi pada masyarakat tentang maksud dan tujuan, juga sasaran dari operasi zebra," terangnya.

Dengan tampilnya , masyarakat diharapkan dapat lebih mudah menerima informasi dan program yang disampaikan. Apalagi, dalam sosialisasi itu banyak diisi humor.

"Selama ini dengan sangat efektif untuk menyampaikan sosialisasi di masyarakat," pungkasnya.(nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO