Dongkrak Kinerja, Ribuan ASN Pemkab Mojokerto Ikuti Webinar Service Excellent

Dongkrak Kinerja, Ribuan ASN Pemkab Mojokerto Ikuti Webinar Service Excellent Bupati Ikfina Fahmawati dan Bambang Eko saat membuka webinar pelatihan service excellent tahap II.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 2.829 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Mojokerto mengikuti pelatihan peningkatan kinerja secara virtual.

Pelatihan webinar bertajuk service excellent tahap II bagi pejabat pengawas, pejabat fungsional, dan pelaksana di Ruang Command Center ini dibuka , Selasa (27/9/2022) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina meminta ASN bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat sesuai perkembangan zaman.

"Kalau pada saat kemarin-kemarin teknologi informasi belum begitu berkembang seperti saat ini, di mana sebagian besar masih terpaku dan berupaya untuk menyesuaikan dirinya dengan era society 4.0. Tetapi sesungguhnya kita sudah harus segera menyesuaikan diri dengan era society 5.0," ucap Ikfina, Rabu (28/9).

Menurutnya, masyarakat saat ini sudah semakin cerdas. Karena itu, pelayanan yang diberikan oleh ASN akan selalu mendapatkan pengawasan dari masyarakat. Dengan demikian, pelayanan prima harus menjadi prioritas ASN.

Simak berita selengkapnya ...